Obat Alami Kanker Usus

ObatAlami Kanker Usus dengan Obat Alami XAMthone Plus

Obat Alami Kanker Usus XAMthone Plus memberikan solusi pengobatan kanker usus, telah terbukti ampuh dalam setiap pengobatan penyakit kanker usus, sudah banyak penderita Kanker Usus  yang membuktikan keampuhan dari obat alami kanker usus xamthone plus dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai obat alami xamthone plus silahkan anda simak penjelasan di berikut ini.

Kanker usus yaitu tumbuhnya sel kanker yang sangat ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Menurut penelitian menunjukan bahwa penyakit kanker usus ini adalah penyakit yang snagat berbahaya karena merupakan pembunuh nomor 3 di laki-laki setelah kanker prostat dan kanker paru-paru dan pada wanita juga pembunuh nomor 3 setelah kanker payudara dan kanker paru-paru. Kanker usus dikategorikan sebagai penyakit yang ganas jika tidak segera di obati karena dalam perkembangannya sangatlah cepat, menurut penelitiaan dokter menunjukan bahwa  " kebanyakan jika seseorang telah terkena penyakit kanker usus dan tidak segera di obati maka 4 - 5 bulan kedepannya akan meninggal dunia ". Jadi untuk anda yang mungkin saat ini terkena penyakit kanker usus jangan tunggu sampai penyakit itu semakin parah, segeralah obati denagn pengobatan yang tepat, salah satu nya dengan obat alami kanker usus xamthone plus.

Gjala kanker usus  yaitu:
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan fungsi usus (diare/sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus.
  • Kadang-kadang ordering prescription drugs online without a prescription kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Faktor penyebab kanker usus
  •    Diet rendah serat dan tinggi lemak
  •    Usia, umumnya meningkat pada kelompok usia di atas 50 tahun
  •    Adanya polip pada kolon atau usus besar
  •    Adanya riwayat kanker usus besar dalam keluarga
  •    Mengidap penyakit radang usus yang tidak diobati
  •    Kebiasaan mengonsumsi daging merah
  •    Kurangnya konsumsi sayuran, buah-buahan dan ikan
  •    Kurang melakukan aktivitas fisik
  •    Kelebihan berat badan atau overweight
  •    Memiliki kebiasaan merokok

Obat Alami Kanker Usus dengan obat alami XAMthone Plus

Obat Alami Kanker Usus dengan Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Testimoni sembuh dari kanker usus setelah mengkonsumsi obat alami Xamthone plus.

Nama       : Bu Sucipto
Asal         : Bondowoso, Jatim
Umur       : 40 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti, bahwa obat tradisional kanker usus  XAMthone Plus bukan hanya minuman kesehatan antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthone Plus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Itulah kesaksian nyata dari salah satu konsumen kami yang telah merasakan keampuhan dari pada obat alami   xamthone plus, jangan ragu lagi untuk memesan obat alami xamthone plus dan rasakan sendiri khasiat dari pengobatannya. 

Informasi Pemesanan XAMthone Plus


Obat Alami Kanker Usus


posted by : xamthoneplus

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply