Obat Alami Kanker Serviks

Obat Alami Kanker Serviks

Obat alami kanker serviks dengan xamthone plus adalah salah satu alternatif pengobatan terbaik yang kini telah terbukti akan khasiat dan hasil pengobatan untuk penyakit kanker serviks. 

Sekilas mengenai kanker serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim adalah salah satu penyakit paling mematikan terutama bagi kaum wanita.Di indonesia dari semua penderita kanker sepertiganya adalah penderita kanker serviks.Setiap jamnya ada seorang wanita yang meninggal karena kanker serviks.Mengerikan bukan? Untuk itulah perlu adanya upaya untuk mengetahui apa itu kanker serviks agar tidak salah dalam mengobatinya

Gejala kanker serviks (leher rahim) tergantung pada tingkat stadiumnya. Pada tahap dini (tingkat prakanker), sering tidak menimbulkan gejala sama sekali kecuali keluhan seperti gangguan menstruasi, keputihan, kadang ditemukan adanya perdarahan vagina di luar masa haid, keluhan sakit perdarahan sewaktu melakukan hubungan seks, dan adanya infeksi pada saluran dan kandung kemih. Pada stadium lanjut mengakibatkan rasa sakit pada panggul, perdarahan yang berbau amis, nafsu makan hilang, berat badan menurun, dan anemia karena perdarahan.

Tanda dan Gejala Kanker Serviks

Secara umum tanda dan gejalanya adalah terjadinya perdarahan vagina setelah aktivitas sexual atau diantara masa menstruasi. Sementara itu tanda lain yang mungkin timbul antara lain adalah :
  • Hilangnya nafsu makan dan berat badan
  • Nyeri tulang panggul dan tulang belakang
  • Nyeri pada anggota gerak (kaki)
  • Terjadi pembengkakan pada area kaki
  • Keluarnya feces menyertai urin melalui vagina
  • Hingga terjadi patah tulang panggul

Obat Alami Kanker Serviks Xamthone Plus

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. 

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.Info pemesanan klik di sini

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, membantu menurunkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, membantu menurunkan berat badan, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, melindung hati, memerangi diare, Analgesik, Anti-Parkinson, Anti-Alzheime, pencegah depresi, menurunkan demam.

Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan “Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Testimoni Jus Manggis Xamthone Plus Membantu Mengobati Kanker Serviks

Awalnya banyak yang tidak percaya bahwa kanker serviks dapat disembuhkan tanpa operasi dengan menggunakan jus manggis xamthone plus.Tetapi setelah banyak yang mencoba dan berhasil,khasiat jus manggis dalam mengobati kanker serviks pun menyebar dari mulut ke mulut.

Berikut adalah beberapa kisah berhasil itu:

Nama : Bu Ari
Asal : Mataram, NTB
Umur : 42 tahun
Profesi : Ibu rumah tangga
Penyakit : Kanker Leher Rahim

Saya mium 3 botol XAMthonePlus kurang lebih 3 minggu, kankernya sembuh. Saya juga sudah periksakan diri ke dokter dan hasilnya dinyatakan kanker saya sembuh. Saya minum 3 sendok makan pagi dan malam sebelum makan. Sampai saat ini saya tetap minum XAMthonePus.

Nama : Bu Mustarip
Asal : Mataram, NTB
Umur : 50 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Kanker Rahim

Minum XAMthonePlus 1 botol hari ke-3 ada perubahan, perutnya panas, 10 menit kemudian darah kental warna kehitam-hitaman keluar, seperti orang melahirkan. XAMthonePlus terus diminum sampai botol ke empat, kankernya sembuh. Saya minum 3 sendok makan setiap pagi dan 3 sendok makan setiap sore, biasanya saya minum sesudah makan.

Telah terbukti bahwa xamthone plus merupakan obat alami kanker serviks yang mampu mengobati kanker serviks.Jus manggis xamthone plus merupakan obat alami yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Informasi Pemesanan Xamthone Plus


Obat Alami Kanker Serviks


posted by : xamthone plus

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply