Obat Alami Diare

Obat Alami Diare dengan obat alami xamthone plus


Obat Alami Diare dengan obat alami xamthone plus solusi yang sangat tepat dalam mengobati penyakit diare  yang anda derita dengan cara aman karena tanpa memeliki efek samping pengobatan. 

Diare adalah sebuah penyakit di mana penderita mengalami rangsangan buang air besar yang terus-menerus dan tinja atau feses yang masih memiliki kandungan air berlebihan. Di Dunia ke-3, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 1,5 juta orang per tahun.


Penyebab diare :
  • Virus(penyebab diare tersering – dan umumnya karena Rotavirus) gejala : Berak-berak air (watery), berbusa, TIDAK ada darah lendir, berbau asam.
  • GE ( flu perut) terbanyak karena virus.
  • BakteriBerak dengan darah/lendir , sakit perut. Memerlukan antibioka sebagaiterapi pengobatan.
  • Parasite(Giardiasis) – Berak darah+/- dan lendir, sakit perut.
  • Anak sedang terapi dengan pemakaian antibiotilka
  • Bila diare terjadi saat anaksedang dalam pengobatan antibiotika, maka hubungi dokter anda.
  • Alergi susu diare biasanya timbul beberapa menit atau jam setelah minum susutersebut biasanya pada alergi susu sapi dan produk-produk yang terbuat dari sususapi.

Penularan penyakit diare adalah kontak dengan tinja yang terinfeksi secara langsung,seperti :
  • Makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi, baik yang sudah dicemarioleh serangga atau kontaminasi oleh tangan yang kotor.
  • Bermain dengan mainan yang terkontaminasi, apalagi pada bayi seringmemasukan tangan/ mainan / apapun kedalam mulut. Karena virus inidapat bertahan dipermukaan udara sampai beberapa hari.
  • Pengunaan sumber air yang sudah tercemar dan tidak memasak air denganbenar
  • Pencucian dan pemakaian botol susu yang tidak bersih.
  • Tidak mencuci tangan dengan bersih setelah selesai buang air besar ataumembersihkan tinja anak yang terinfeksi, sehingga mengkontaminasi perabotan dan alat-alat yang dipegang.
untuk anda yang mempunyai keluhan tentang diare, kami mempunyai solusi yang tempat  untuk mengobati penyakit diere yang anda derita saat ini. yaitu,dengan pengobatan diare secara alami dan aman denagn Jus Kulit Manggis Yang mengandung Xamthone yang berkhasiat menyembuhkan diare dengan alami tanpa efeksamping apapun.

Obat Alami Diare dengan xamthone plus 


XAMthonePlus menjadi obat alami Diare di karenankan kandungan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur dan bahan pengawet diambil dari madu murni mangostin yang paling  kuat mampu  melawan bakteri penyebab diare. Hasil penelitian juga menunjukan mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.XAMthonePlus yang terbuat dari jus kulit manggis telah banyak menyembuhkan penderita diare. Xamthone plus tidak hanya menyembuhkan diare tetapi juga dapat menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit aman dan tidak menimbulkan efek samping untuk kesehatan.


Obat alami diare xamthone plus bukan hanya dibuktikan secara empiris tapi juga secara ilmiah. Alasan mengapa XAMthone Plus Jus Manggis mampu mengobati penyakit diare di karenankan kandungaan zat xanthones (ekstra kulit manggis) dan bahan lainnya diantaranya rosella, apel, anggur dan bahan pengawet diambil dari madu murni mangostin yang paling  kuat mampu  melawan bakteri penyebab diare. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.

Testimoni / kesaksian dari mereka yang telah membuktikan khasiat obat alami xamthone plus sebagai obat alami diare

Nama       : Raihan
Asal          : Bondowoso, Jawa Timur
Umur        : 5 tahun
Profesi      : Anak TK (Taman Kanak)
Penyakit   : Diare

Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthonePlus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulillah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu  beberapa menit kemudian. Kesaksian ini dituturkan oleh Maya seorang pelanggan XAMthonePlus asal Bondowoso.

Nama       : Bagus Heriyanto
Asal          : Tangerang, Banten
Umur        : 6 tahun
Profesi      : Pelajar SD (Sekolah dasar)
Penyakit   : Diare

“Sewaktu demam berdarah menyerang Bagus, kita kelabakan, mau dibawa ke dokter secepatnya ataukah coba minum XAMthonePlus. Saya teringat apa yang pernah Pak Fico bilang, “kalau demam atau panas, coba 60 ml setelah itu tidur, pasti tidak jadi ke dokter. Saya praktikan ke Bagus dan haslinya persis, Bagus tidak jadi ke dokter. Bagus minum 60 ml sekaligus, sampai sekarang Bagus tetap minum, buat anak jangan main-main,” pesan Ibu Murni, ibunda dari Bagus.”

Nama       : Zaki Anwar
Asal         : Jakarta, DKI Jakarta
Umur       : 10 tahun
Profesi     : Pelajar SD (Sekolah dasar)
Penyakit   : Diare

“Demam dan diare diderita oleh Zaki. Sebelum saya putuskan ke dokter saya coba berikan 30 ml XAMthonePlus kepada anak saya. Langsung dia tidur dan bangun-bangun kondisi sudah segar kembali. Tidak sampai 1 jam, panasnya turun dan diarenya mampat. Saya teruskan sampai dia benar-benar sembuh. Akhirnya tidak jadi ke dokter. Selain itu Zaki juga tambah tinggi dan cerdas karena sering minum XAMthonePlus.


Informasi Pemesanan XAMthone Plus



Obat Alami Diare


posted by : xamthoneplus

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply