Obat Alami Nyeri Haid


Nyeri Haid ?? Solusisnya dengan Obat Alami Nyeri Haid Xamthone plus



Obat Alami Nyeri Haid >> Banyak wanita usia subur yang secara rutin mengalami nyeri menstruasi. Nyeri yang terkait dengan kram itu berlangsung di hari-hari menjelang atau awal menstruasi. Nyeri terasa di perut bagian bawah atau tengah dan mungkin memancar hingga ke pinggul, paha, dan punggung. Intensitas nyeri naik dan turun berulang-ulang, mengikuti kontraksi otot rahim yang mendasarinya. Tingkat keparahan nyeri bervariasi antar-wanita dan antar-haid pada wanita yang sama. Pada suatu saat, nyeri mungkin hampir tidak terasa. Di saat lain, nyeri bisa sangat hebat disertai kejang, lemas, demam, pusing dan berbagai gangguan lambung seperti mual, muntah, dan diare. Untuk anda yang sedang mengalami situsati seprti diatas kami merekomendaiskan kepada anda sebagai Obat Alami Nyeri Haid, kami menghadiarkan Obat Herbal Alami Xamthone Plus yang sangat aman di konsumsi, dan sangat bagusa untuk meredakan atau untuk pengobatam nyeri haid. Untuk informasi lebih lanjut klik cara pemesanan xamthone plus.
 
 
 
 
 
 
Sebelum lebih lanjut kita membahas tentang obat alami nyeri haid xamthone plus, kita terlebih dahulu membahas tentang gejala yang timbul di saat nyeri haid:
  1. Rasa nyeri bisanya timbul di bagian bawah perut yang kemudaian menyebar ke punggung atau bagian dalam paha.
  2. mual 
  3. muntah
  4. sakit kepala
  5. gelisah
  6. diare
  7. perut kembung
  8. pingsan

Xamthone plus Obat Alami Nyeri Haid

Kulit buah manggis yang terkandung dalam Obat Alami Nyeri Haid XAMthone Plus juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan menjadi. Kulit buah mengandung senyawa Xamthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xamthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.
 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Obat alami Nyeri Haid XAMthone ekstrak kulit manggisnya mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Senyawa tersebut berperan penting pada pewarnaan kulit manggis. Kulit buahnya mengandung senyawa pektin, tanin, dan resin yang dimanfaatkan untuk menyamak kulit dan sebagai zat pewarna hitam untuk makanan dan industri tekstil, sedangkan dan getah kuning dimanfaatkan sebagai bahan baku cat dan insektisida.Efek biologi & farmakologi Rebusan kulit buah manggis mempunyai efek antidiare. Buah manggis muda memiliki efek speriniostatik dan spermisida. Ekstrak (n-heksana dan etanol) manggis memiliki tingkat ketoksikan tertentu pada penggunaan metode uji Brine Schrimp Test (BST). Dari hasil penelitian dilaporkan bahwa alfa mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis (3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan.jadi terbuktikan bahwa pengobatan alami nyeri haid dengan obat xamthone plus sangat cocok sekali untuk mengobati penyakit nyeri haid dan penyakit lainnya.

Kandungan yang di miliki oleh obat alami nyeri haid  xamthone plus sangat lah lengkap sekali, daintara 75 manfaat xamthone manfaat untuk yang sedang nyeri haid dintranya:
  1. Meminimlkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  2. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  3. Menghilangkan rasa sakit ketika menstruasi



Testomoni Xamthone sebagai Obat Alami Nyeri Haid

Nama        : dr. Aida Khirmadhani
Umur        : 25 tahun
Alamat        : Medan
Keluhan        : Haid Sakit
Jenis Prodak    : XAMthone Plus

Sejak pertama kali saya nyeri haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 – 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi obat tradisional nyeri haid XAMthone Plus haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih obat tradisional nyeri haid XAMthone Plus, Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisa menyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal’alamin.

Itulah beberapa penjelasan tentang  obat alami nyeri haid dari xamthone plus yang sangat aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. jadi segeralah pesan obat alami nyeri haid untuk membantu mengobati  nyeri haid anda.



Pesan sekarang, Barang sampai, baru lakukan pembayaran.
Satu-satunya penjualan terbaik dan terbesar yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu.



Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply