Obat Alami Keputihan


Obat Alami Keputihan XAMthone Plus

pengobatan alami keputihan
Obat alami keputihan XAMthone Plus yang memberikan potensi yang tinggi untuk sembuh. XAMthone Plus memberi khasiat sembuh pada penyakit keputihan yang ditimbulkan oleh adanya serangan virus, bakteri, jamur serta mikroorganisme lainnya yang bersifat parasitisme pada organ intim kewanitaan vagina. Berikut merupakan alasan kenapa melakukan obat alami keputihan harus dengan XAMthone Plus.

Informasi yang harus diketahui “ bahwa xanthones yang terkandung dalam XAMthoneplus jus manggis mempunyai khasiat sebagai ” :

1. Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

2. Sebagai anti jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT”, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

3. Sebagai anti virus

Mangostin xanthones yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthones berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

4. Sebagai anti parasit

Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic.

Dari uraian diatas kita telah mengetahui bahwa XAMthone Plus mampu menjadi obat alami keputihan. Maka dari itu segera lakukan pengobatan alami keputihan dengan XAMthone Plus yang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Klik gambar untuk mengetahui cara memesan XAMthone Plus.

pengobatan alami keputihan
Barang Sampai Baru Bayar

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Alami Keputihan XAMthone Plus

  • Nama       : Dewi Permatasari
  • Asal          : Bintaro, Tangerang
  • Umur       : 20 tahun
  • Profesi     : Karyawati Swasta
  • Penyakit   : Keputihan
Saya minum XAMthone Plus 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. XAMthonePlus memang luar biasa, jus kulit manggis pertama dan satu-satunya di dunia dan Indonesia.
  • Nama       : Putri Hemalia
  • Asal          : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur       : 23 tahun
  • Profesi     : Mahasiswi
  • Penyakit   : Keputihan
Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar kala beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Menurut pakar herbal sebaiknya saya minum sampai waktu tidak terbatas, karena tidak ada kandungan kimia yang membuat penyakit baru dalam tubuh.

Sungguh luar biasa sekali khasiat yang diberikan XAMthone Plus obat alami keputihan. Segera lakukan pengobatan terhadap penyakit keputihan yang diderita sebelum semuanya bertambah parah karena dilansir penyakit keputihan picu penyakit kanker rahim atau serviks.

Untuk pemesanan XAMthone Plus klik saja cara pemesanan XAMthone Plus

Obat Alami Keputihan

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply