Obat Alami Ambeien

Obat Alami Ambeien XAMthone Plus

pengobatan alami ambeien
Pengobatan Alami Ambeien bagi penderita ambeien juga bisa dilakukan sendiri dengan terapi berendam dengan air hangat beberapa kali sehari, dan sangat baik dilakukan setelah buang air besar. Terapi ini sangat bagus untuk mengurangi gejala ambeien. Selain itu pemberian krim atau minyak hemoroid seperti anusol pada daerah yang terkena infeksi virus sangat dianjurkan sekali karena bisa mengurangi iritasi dan rasa sakit. Mulailah diet serat dengan mengurangi mengkonsumsi makanan yang berserat yaitu 25-30% perhari dan disertai dengan banyak minum air putih 8 gelas perhari. Jika kurang berolahraga, berolahrgalah secara teratur untuk meningkatkan ketahanan fisik harian anda. Karena sangat bagus untuk mengurangi gejala-gejala ambeien.


Obat Alami Ambeien dengan XAMthone Plus adalah pilihan tepat sebagai alternatif untuk mengobati penyakit ambeien dengan pengobatan herbal, XAMthone Plus bisa dengan cepat menyembuhkan ambeien dan tidak menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan herbal alami. XAMthome Plus, terbuat dari konsentrasi jus keseluruhan buah manggis (garcinia mangostana l), bunga roselle, apel, dan anggur. Bahan pengawet yang digunakan madu murni sehingga bebas dari bahan kimia. Bahan utama XAMthome Plus yaitu buah manggis, dimana komposisi dari buah manggis tersebut yaitu : Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.


Dari hasil penelitian, diketahui buah manggis mengandung zat Xanthone yang dapat berfungsi sebagai anti oksidan, antiproliferatif, antiimplamasi, dan antimikroba. Xanthone terdapat di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu tua. Sifat antioksidannya melebihi vitamin  C dan E. Antioksidan Xanthone inilah yang sangat berguna bagi kesehatan.

Dari data di atas terbukti bahwa XAMthone Plus mampu berperan aktif dalam pengobatan alami ambeien dengan potensi sembuh yang tinggi dan telah terbukti.

Testimoni XAMthone Plus dalam Pengobatan Alami Ambeien

  • Nama : Andi Yudi
  • Asal : Bandung, Jawa Barat
  • Umur : 41 tahun
  • Profesi : Pedagang/wiraswasta
  • Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum obat tradisional ambeien 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
  • Nama : Aurelius Hermando
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 35 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum obat tradisional ambeien XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.

Oleh karena itu segera obat penyakit ambeien anda dengan Pengobatan Alami Ambeien XAMthone Plus yang bisa menyembuhkan penyakit ambeien dengan sempurna. segera lakukan pengobatan alami ambeien dengan XAMthone Plus.

Klik gambar untuk mengetahui tata cara pemesanan XAMthone Plus

pengobatan alami ambeien
Barang Sampai Baru Bayar

Obat Alami Ambeien

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply