Pengobatan Alami Tuberkulosis


Pengobatan Alami Tuberkulosis XAMthone Plus

Banyak orang yang sudah tertolong sembuh dari radang paru-paru atau TBC dengan minum xamthone plus untuk obat herbal TBC, ini bukan kebetulan belaka tetapi ternyata sudah dibuktikan dengan hasil penelitian terbaru sebagai mana dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“

Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC).

XAMthone Plus memang sangat berkhasiat sekali dalam melakukan pengobatan alami tuberkulosis dengan potensi menyembuhkan yang tinggi. Untuk itu segera obati penyakit tuberkulosis anda dengan XAMthone Plus yang bekerja aktif sembuhkan dari penyakit tuberkulosis. Pengobatan alami tuberkulosis dari sekarang akan mengantarkan anda lebih dekat dengan kesembuhan.

Testimoni Pengobatan Alami Tuberkulosis Dengan XAMthone Plus

  • Nama : Basuki Ahmad
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 44 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Paru – Paru
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
  • Nama : Mustafa Hadji
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Umur : 37 tahun
  • Profesi : Pekerja Bangunan
  • Penyaki : Paru – Paru
Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadariparu-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthonePlus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthonePlus.

Segera lakukan pengobatan alami tuberkulosis dengan XAMthone Plus yang telah terbukti dapat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit tuberkulosis secara alami dan tanpa efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh yang lainnya. Klik cara pemesanan XAMthone Plus atau gambar dibawah untuk bertransaksi XAMthone Plus
Barang Diterima, Setelah Itu Transfer Pembayaran

Pengobatan Alami Tuberkulosis

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply